0
Dikirim pada 14 April 2016 di Toko Bunga

Bunga dan mawar telah menjadi hadiah yang besar selama berabad-abad sekarang. Tradisi memberi bunga untuk: ibu, istri, suami, teman, Suster... dll tetap selalu misteri bagaimana masuk ke evolusi budaya manusia di tempat pertama. Banyak orang mengatakan bahwa karena terlihat hebat dan bau bunga memiliki. Salah satu fakta paling kuat ilmu pengetahuan yang telah terbukti adalah bahwa warna bunga memiliki dampak yang besar pada orang dengan masing-masing warna memiliki sendiri representasi dan interpretasi.


 


Perusahaan pengiriman bunga online hari ini telah membuat sangat mudah untuk order dan memberikan bunga. Mereka meletakkan bunga dan pengaturan dalam kategori mereka sehingga Anda tidak mendapatkan bingung pengaturan apa yang cocok untuk acara khusus atau liburan Anda. Dalam kategori acara, Anda menemukan semua bunga cocok untuk hari Valentine di bagian hari Valentine dan seterusnya. Tetapi jika Anda benar-benar ingin memberikan bunga-bunga kualitas baik kepada orang-orang Anda peduli tentang, Anda perlu secara manual memilih bunga Anda untuk memberi mereka beberapa kepribadian. Jika Anda ingin melakukannya, di sini adalah beberapa makna warna bunga:


 


Putih:


 


Seperti yang Anda tahu, warna putih mewakili: kejelasan, kemurnian, bersalah, perdamaian dan harapan, itu sebabnya kebanyakan orang seperti itu. Seperti bunga putih cocok untuk banyak kesempatan, Anda dapat mengirim mereka untuk memberitahu orang lain bahwa dia atau dia murni dan sempurna. Mereka dapat dikombinasikan dengan warna lain seperti merah untuk mewakili perasaan yang bahkan lebih kuat. Preferensi pribadi saya bunga putih: anggrek dan mawar.


 


Merah:


 


Ini mungkin adalah warna yang lebih disukai oleh kebanyakan orang terutama jika mereka ingin Check gairah dan energi. Warna ini juga mewakili terutama: cinta, asmara, keinginan, keberanian dan Salon Kecantikan. Sangat cocok untuk hubungan jenis acara-acara seperti hari Valentine. Sebagian besar bunga-bunga merah yang diberikan kepada kekasih adalah mawar, jadi pastikan Anda mengambil keuntungan dari itu.


 


Pink:


 


Warna merah muda mewakili hampir arti yang sama merah tapi dengan sedikit perbedaan. Pikirkan merah sebagai warna yang liar untuk hubungan dan pink sebagai yang lembut. Ini mewakili: romance, tidak bersalah cinta, kebahagiaan, halus, sukacita dan pemuda. Seperti yang Anda tahu merah kebanyakan untuk anak perempuan, sehingga Anda dapat memberikannya kepada mereka di hampir setiap kesempatan hari Valentine atau ulang tahun.


 


Kuning:


 


Ini adalah salah satu yang paling kuat dan suasana hati mengubah warna. Ini mewakili: sukacita, kebahagiaan, tersenyum, baru dan persahabatan lapangan. Saya pikir dengan sekarang Anda tahu persis mengapa kita tersenyum ketika kita menerima bunga-bunga kuning. Warna ini cocok terutama untuk teman khusus acara-acara seperti: ulang tahun, wisuda, atau seseorang yang memiliki waktu yang sulit seperti bunga-bunga ini akan menghibur siapa pun.


source:




Dikirim pada 14 April 2016 di Toko Bunga
comments powered by Disqus


connect with ABATASA