0
Dikirim pada 14 April 2016 di Toko Bunga

Bunga hadiah besar untuk hampir setiap kesempatan, tetapi ada beberapa aturan dasar bunga Etiket. Dengan popularitas Pemesanan pengiriman bunga online, beberapa pembeli mungkin tidak mendapatkan suara nasihat mereka akan mendapatkan dari toko bunga lokal. Panduan ini menyajikan arti sebenarnya di balik bunga yang berbeda jenis, dan ketika mereka paling baik digunakan.


 


Mawar merah:


Mawar merah yang selalu besar hadiah untuk pecinta untuk hampir setiap kesempatan atau kesempatan tidak sama sekali. Memang kekuatan "Aku mencintaimu" di belakang lama bertangkai mawar merah diberikan kepada penting lainnya adalah pemenang untuk setiap kesempatan, dan terutama kuat ketika diberikan untuk tidak ada kesempatan sama sekali. Mawar merah menandakan "romantis cinta", jadi itu mungkin sedikit banyak dalam beberapa kasus. Namun, kebanyakan akan menemukan mawar merah yang konsisten pemenang.


 


Mawar kuning:


Mawar kuning adalah bunga persahabatan. Mereka adalah hadiah yang sempurna untuk rekan kerja atau saudara kandung. Namun, mereka mungkin akan terlalu takut untuk mengungkapkan minat romantis. Mereka tidak mengekspresikan Romantisnya mawar merah.


 


Mawar merah muda:


Mawar merah muda adalah bunga rahasia cinta. Mereka adalah media yang sempurna antara persahabatan mawar kuning, dan cinta romantis mawar merah. Mereka mengungkapkan rahasia cinta, dan tidak akan salah murni sebagai hadiah persahabatan seperti mawar kuning.


 


Mawar putih:


Mawar putih adalah bunga cinta tak bersalah. Mereka ideal untuk anggota keluarga dan acara-acara keluarga, bahkan pemakaman.


 


Anyelir:


Anyelir adalah bunga pesona. Mereka adalah bunga yang ideal untuk memberikan kepentingan romantis yang tidak belum berkembang ke dalam suatu hubungan.


 


Anggrek:


Anggrek adalah bunga cinta dan kecantikan. Mereka dapat diberikan untuk hampir setiap kesempatan untuk hampir siapa pun. Anggrek adalah universal menarik bunga yang tidak membawa arti untuk sebagian besar kesempatan.


 


Daisy:


Aster yang bunga cinta setia. Mereka adalah bunga yang sempurna untuk memberikan kepada seorang ibu pada hari ibu, atau untuk setiap kesempatan. Memilih Aster untuk ibu praktis menyertainya Pai apel.


 


Lily:


Lily adalah bunga kemurnian dan manis. Itu adalah bunga ideal untuk memberikan kepada keponakan atau putri.


 


Krisan:


Krisan adalah bunga yang persahabatan, sehingga akan pergi baik pada setiap kesempatan, tetapi mungkin tidak ideal untuk mengungkapkan minat romantis.


 


Bunga adalah hadiah yang besar, dan sulit untuk melakukan terlalu banyak kesalahan ketika mendapatkan bunga untuk siapa pun. Tapi jika Anda mengikuti Etiket yang disebutkan di atas, Anda akan dapat untuk mengekspresikan diri lebih baik dengan bunga.


source:




Dikirim pada 14 April 2016 di Toko Bunga
comments powered by Disqus


connect with ABATASA