0
Dikirim pada 14 April 2016 di Toko Bunga

Bunga memainkan peranan penting selama musim Paskah. Beberapa bunga bahkan disebut Paskah bunga karena signifikansi dan simbol yang mereka pegang dalam berhubungan dengan kali ini tahun. Paling umum adalah bunga bakung Paskah; bunga-bunga putih ini mewakili esensi rohani tidak hanya Kristen liburan Paskah tetapi makna lebih tradisional yang lebih tua. Mereka adalah perwujudan halus kehidupan baru, harapan dan kemurnian.


 


Lili Paskah Bunga Paskah paling sering dikaitkan dan penduduk asli Kepulauan Ryukyu di Selatan Jepang, namun AS saat ini menguasai pasar pertumbuhan lily Paskah. Saat ini yang paling sering ditemukan dan tumbuh lily Paskah berbagai dikenal sebagai putih Nellie, varietas ini memiliki bentuk bunga Paskah tradisional sangkakala besar, putih, yang berbentuk bunga. Bunga-bunga Paskah ini juga sering disebut "rasul harapan putih berjubah" dan ditemukan pada mezbah di mana-mana selama musim Paskah.


 


Lili Paskah yang tidak hanya bunga Paskah, di Inggris dan Rusia adalah willow pus yang ada bunga Paskah tradisional. Lain masih sering ditemukan adalah Paskah bunga Narcissus. Bunga-bunga yang sering diberikan pada saat Paskah adalah daffodil, Tulip dan di Jerman beberapa jenis merah bunga, merah melambangkan darah Kristus.


 


Masih di luar semua Paskah bunga lily Paskah memerintah tertinggi disebutkan berkali-kali dalam Alkitab, dari Garden of Eden untuk kotbah di bukit, lily Paskah tradisional telah disebutkan. Bunga bakung telah sering memainkan peran penting dalam alegoris tales dan terkait dengan ibu dan sangat erat kaitannya dengan Perawan Maria, lukisan Tampilkan Gabriel malaikat yang menawarkan Maria bunga bakung, ketika ia datang untuk berbicara dengan dia mengirimkan pesan bahwa dia akan menjadi ibu Kristus. Beberapa legenda menyatakan bahwa ketika Makam Perawan Maria dikunjungi tiga hari setelah penguburan nya seperti dengan anaknya, itu kosong tubuhnya dan hanya tandan bunga bakung tetap.


 


Bunga bakung sering dikaitkan dengan pemberitaan, atau kebangkitan perawan, mengikat mereka di erat dengan semangat Paskah. Alasan lain mengapa bunga adalah bunga bola seperti bunga bakung terkait erat dengan Paskah adalah jenis perawatan yang mereka butuhkan, bohlam tanaman memerlukan membekukan untuk mekar berhasil, ini ikatan dalam sempurna dengan arti tradisional musim Paskah. Setelah waktu beku musim dingin mereka baru dan dilahirkan kembali, sama seperti orang-orang zaman kuno percaya musim semi. Warna putih murni dan nada lembut mengingatkan kita tidak bersalah dan kemurnian hidup baru dan baru.


 


Dengan demikian Lili Paskah membuat bunga Paskah yang sempurna. Mereka membawa bersama tradisi lama dan baru, yang mewakili dunia dan sarana untuk Paskah musim liburan. Mereka juga adalah hadiah Paskah besar yang terus memberi tahun demi tahun. Kurang sering digunakan adalah bunga daisy krisan, anyelir, dan bahkan bunga matahari telah menemukan cara mereka ke dalam tradisi bunga Paskah.


source:




Dikirim pada 14 April 2016 di Toko Bunga
comments powered by Disqus


connect with ABATASA