0


Di toko bunga bogor TWS florist ini kami siapkan beragam tipe karangan bunga pengucapan dan rangkaian bunga fresh serta bunga artificial yang bisa kami cocokkan dengan hasrat anda masing masing
bungabogor9 Salah satunya beragam tipe karangan bunga papan pengucapan di toko bunga bogor-cibinong asry florist yaitu seperti berikut :
untuk pengucapan pernikahan yakni selamat bahagia, selamat berbahagia, selamat lewat hidup baru atau happy wedding
untuk pengucapan pelantikan, peresmian, serah terima jabatan, lagi th., syukuran, pengkhitanan, penabalan nama yakni selamat berhasil, selamat lagi th., selamat syukuran, congratulations, happy birthday, happy anniversary
untuk pengucapan ikut berdukacita atau belasungkawa, deepest condolonce, rest in peace
untuk rangkaian bunga fresh seperti handbouqet, bunga meja, standing flowers, krans bunga duka
dsb
Untuk ruang pengiriman kami di daerah bogor mencakup daerah seperti berikut :
1. kecamatan bogor barat mencakup desa/kelurahan menteng, cilendek barat, cilendek timur, curug, curug mekar, semplak, bubulak, situ gede, balungbang jaya, margajaya, loji, sindangbarang, gunung batu, pasir mulya, pasir jaya, pasir kuda,
2. kecamatan bogor selatan mencakup desa/kelurahan bondongan, cikaret, empang, batu catat, cipaku, lawang gintung, pakuan, mulyaharja, pamoyanan, ranggamekar, genteng, muara sari, harjasari, kertamaya, bojong kerta, rancamaya,
3. kecamatan bogor tengah mencakup desa/kelurahan pabaton, paledang, gudang, cibogor, ciwaringin, kebon kelapa, panaragan, babakan pasar, babakan, sempur, tegal panjang,
4. kecamatan bogor timur mencakup desa/kelurahan tajur, sukasari, baranangsiang, katulampa, sindangrasa, sindangsari,
5. kecamatan bogor utara mencakup desa/kelurahan cibuluh, tegal gundil, bantarjati, tanah baru, cimahpar, ciluar, ciparigi, kedunghalang,
6. kecamatan tanah sareal mencakup desa/kelurahan tanah sareal, kebon pedes, kedung badak, kedung jaya, kedung waringin, sukadamai, sukaresmi, cibadak, kencana, mekarwangi, kayu manis,

Untuk memberikan tempat jangkauan kami saat ini telah meliputi daerah kecamatan cibinong yakni mencakup :
7. Desa atau kelurahan cibinong, nanggewer, nanggewer mekar, karadenan, sukahati, harapan jaya, pondok rajeg, tengah pakansari, pabuaran, cirimekar, ciriung
Sekianlah up-date daerah jangkauan kami untuk di seputaran bogor serta cibinong, kami selalu mengupdate info perihal tempat jangkauan kami serta bakal memperluas jaringan kami didaerah ini
Sekianlah ruang jangkau pengiriman kami di seputaran kota bogor serta sekitarnya bila ada daerah pengiriman anda yg tidak tercatat di artikel ini, dapat anda hubungi kontak admin kami dan untuk jauh jarak tempuhnya umumnya nanti dapat sesuai sama sama untukongkos kirimnya saja.

Untuk Pemesanan: www.tokobungadibogor.com

Dikirim pada 27 November 2015 di Uncategories


Bunga Sakura, tidak terbantahkan mempunyai keindahan yang luar umum. Kalau kita dapat memaknai bunga-bunga angrek seperti Sakura untuk orang Jepang, pasti hidup bakal tambah lebih bermakna serta bermanfaat. Bunga-bunga ini tumbuh nyaris di semua tempat, seperti ditaman-taman, tepi jalan, pinggir sungai, serta rimba. Sakura bermekaran bikin seluruhnya terlihat indah serta berwarna.
Untuk orang Jepang, musim semi yaitu waktu yang paling membahagiakan lantaran dapat lihat keindahan bunga kebanggan negeri itu. Mereka seperti orang yang pertama sekali lihat suatu hal yang indah serta luar umum, walau sebenarnya setiap musim semi selama tahunhidup mereka senantiasa diawali dengan mekarnya bunga-bunga sakura ini. Sebenarnya, bunga Sakura mempunyai keindahan tidak gantinya bunga-bunga lain, seperti Anggrek atau Mawar umpamanya.
Lantas apa yang istimewa dari bunga Sakura-nya Jepang ini? Nyatanya untuk orang Jepang, bunga Sakura tidaklah sebatas bunga yang mekar berwarna-warni. Bunga-bunga Sakura adalah simbol kehidupan serta kematian, simbol kefanaan hidup di mana tiap-tiap yang bernyawa satu waktu bakal menjumpai kematian serta menghadap Sang Maha Pencipta. Bunga sakura indah bermekaran cuma dua minggu saja, kemudian dia bakal layu berguguran tertiup angin, mati lantas hilang. Hal semacam ini melambangkankehidupan manusia yang demikian singkat. Lahir, hidup lantas mati.
Akan tetapi, kurun waktu yang singkat itu, Bunga Sakura membawa aura positif serta wangi semerbak serta keindahan untuk siapa saja yang menikmatinya. Hidup yang singkat namun memberi kebahagiaan serta arti untuk beberapa orang. Hal semacam ini mengilhami orang Jepang untuk bikin yang paling baik di dalam hidup mereka, sekali hidup namun bermanfaat, saat sebelum mati nantinya serta hilang berbarengan saat. Tersebut penyebab dulu orang Jepang pilih mati dengan bunuh diri (harakiri atau seppuku) dari pada hidup tak bermanfaat atau tidak berhasil. Mati seperti ini lebih dihormati dari pada hidup dengan tak berguna.
Saat ini, harakiri telah tidak sering dikerjakan oleh mereka. Walau demikian, jika mereka lakukan kekeliruan, aksi kriminil, korupsi jadi mereka pilih untuk mengundurkano diri bila mereka yaitu seseorang petinggi, atau mengasingkan diri di suatu desa terpencil hingga mereka tak bersua dengan khalayak umum. Dalam pengasingan itu, mereka bakal introspeksi diri, dan sebisa-bisanya berkarya dan bikin hidup dianya serta orang lain tambah baik. Diluar itu mereka berupaya menjagai keindahan alam serta pelihara kehidupan.
Sakura, bunga indah yang hidup singkat, tumbuh merekah lantas lalu mati. Andaikata saja tiap-tiap orang dapat memaknai Bunga Sakura seperti orang jepang. Jadi pasti hidup bakal diwarnai dengan sikap positif serta karya riil bukan hanya omong kosong belaka.

Baca Lainnya:
http://www.tokobungadijakartaselatan.com/toko-hadiah-rangkaian-bunga-untuk-hari-ibu-di-jakarta-selatan/

Dikirim pada 25 November 2015 di Uncategories


Satu diantara bunga terindah yang ada didunia. Bunga ini datang dari Asia Tengah serta malah populer juga sebagai bunga khas Belanda. Bunga Tulip alami histori panjang dalam perubahannya jadi bunga primadona. Dari mulai asalusul, penyebaran, sampai sejarahnya dengan cara komplit.

Bunga Tulip kerap dihubungkan dengan lambang kesetiaan, cinta, serta keindahan hidup. Bunga yang juga jadi bunga nasional negara Iran serta Turki ini cuma bisa tumbuh di daerah yang beriklim subtropis dengan suhu harian dibawah 16 derajat celcius. Untuk daerah daerah tropis seperti di Indonesia, bunga tulip tak akan tumbuh, terkecuali bila iklim mikro tempat tumbuhnya dimodifikasi supaya sesuai sama tempat aslinya.

Bunga tulip mempunyai banyak type serta kultivar (varietas), tetapi berdasar pada kapan ia mekar, bunga ini dibagi jadi 3 type yakni tulip awal musim (mekar bln. Maret sampai April)/tulip tengah musim (mekar bln. April sampai Mei)/serta tulip akhir musim (mekar akhir bln. Mei). Butuh di ketahui bahwa mekarnya bunga tulip di bln. bulan itu berbarengan dengan musim dingin. sebagian kultivar bunga tulip seperti bunga tulip putih serta bunga tulip ungu jadi primadona Lantaran gradasi warna yang sangatlah mengagumkan. Nah, keindahan bunga bunga itu bisa dipandang pada gambar gambar bunga.

Warna bunga tulip sangatlah berbagai macam lantaran bunga bernama latin (tulipa sp.) ini terbagi dalam sangat banyak spesies. Spesies - spesies itu lahir lantaran ada pemuliaan tanaman yang dikerjakan oleh beberapa pemulia. Terkecuali warna, bunga tulip juga mempunyai sangat banyak bentuk, walau sekian morfologi serta ciri ciri bunga tulip dari masing masing spesies tetaplah sama, yang pasti bunga tulip tersusun berbentuk spiral.
Makna bunga tulip berdasar pada warnanya

Pohon tulip membuahkan biji biji berupa bundar pipih yang dibungkus kapsul kering. Seperti bunga mawar, lili, anggrek serta peony, tulip yaitu tanaman bunga yang paling banyak dibudidayakan umumnya orang lantaran bunga tulip demikian indah serta mempunyai filosofi serta faedah sendiri.

Say it with flowers, (katakanlah cinta dengan bunga), mungkin saja tersebut pengucapan yang kerap kita dengar untuk mengungkap suatu hal pada seorang. Bungalah yang senantiasa mewakili perasaan kita pada seorang yang kita kasihi sampai membuatnya sangatlah bermakna dalam kehidupan anda.

Memanglah dengan cara umum, bunga tulip dikira juga sebagai simbol dari kasih yang prima. Kasih yang prima itu terlebih dilambangkan degan tulip merah. Walau sekian, bunga tulip masih tetap mempunyai beragam varian warna yang lain yg tidak kalah indah dari tulip merah, serta setiap warna bisa dikira mempunyai makna sendiri.

Dengan tahu makna bunga tulip dengan cara automatis bakal menaikkan keindahan sendiri pada bunga tulip tersebut, biasanya setiap warna bunga dikira mewakili ekspresi yang tidak sama. (pul)
1. Bunga tulip kuning melambangkan Persahabatan
2. Bunga tulip putih melambangkan Penghormatan
3. Bunga tulip merah muda melambangkan Penghargaan
4. Bunga tulip oranye melambangkan Semangat
5. Bunga tulip ungu melambangkan Cinta pada pandangan pertama
6. Bunga tulip biru melambangkan Ketenangan serta kedamaian.

Baca Lainnya:
http://www.tokobungadijakartabarat.com/toko-hadiah-rangkaian-bunga-untuk-hari-ibu-di-jakarta-barat/

Dikirim pada 25 November 2015 di Uncategories


Siapa yang sukai di kelilingi bunga-bunga? Turut festival Hanami saja, Sahabat Orbit! Hanami yaitu kebiasaan Jepang dalam nikmati keindahan bunga, terutama bunga sakura.
Mekarnya bunga sakura adalah simbol kebahagiaan sudah tibanya musim semi. Festival Hanami senantiasa diikuti masyarakat Jepang dengan mengadakan tikar dibawah pohon sakura, baik siang hari ataupun malam hari. Mulai sejak beratus-ratus tahun waktu lalu, hanami sudah dikerjakan serta memengaruhi Jepang di beberapa segi.
Orang-orang Jepang yakin pada dewa yang ada di pohon sakura serta bikin persembahan, kemudian mereka turut nikmati persembahan itu dengan sake.
Pemakaian kata hanami juga sebagai arti untuk lihat bunga sakura pertama kalinya pada masa heian yang diadopsi dari novel legenda genji. Awalnya, sakura yaitu pemberi tanda panen saat itu, sekalian pemberi tanda musim menanam padi.
Kaisar saga pada saat heian mengambil aktivitas ini serta mengadakan pesta lihat bunga dengan sake serta jamuan makan dibawah pohon sakura. Puisi perihal bunga juga ditulis untuk memberikan pujian pada bunga yang sangatlah susah disibakkan, yang tampak cuma penggambaran kehidupan yang bercahaya serta indah tetapi berbentuk sesaat. Inilah asal-usul hanami, Sahabat Orbit!
Kebudayaan ini awalnya terbatas pada golongan elit pengadilan istana lho, lalu menyebar pada samurai serta orang-orang umum pada periode Edo.
Sampai saat ini, beberapa orang Jepang masih tetap melakukan kebiasaan hanami, berkumpul dalam jumlah yang banyak, dimana juga bunga sakura ada. Beberapa ribu orang penuhi taman untuk mengadakan jamuan dibawah sakura, kadang-kadang pesta berlanjut hingga larut malam. Ini juga sebagai bentuk dari memperbaharui jiwa serta semangat mereka.
Dari akhir Maret sampai awal April, terkecuali di Okinawa serta Hokkaido, pohon sakura bermekaran di Jepang. Festival Hanami dikerjakan saat seluruhnya pohon sakura bermekaran dalam satu tempat, maka dari itu diperlukan prakiraan yang dikeluarkan oleh direktorat meteorologi serta beragam tubuh yang punyai urusan dengan cuaca.
Prakiraan gerakan mekarnya bunga sakura dimaksud garis depan bunga sakura atau sakurazensen. Wow, segitunya ya!
Source:
http://www.tokobungadijakartatimur.com/toko-hadiah-rangkaian-bunga-untuk-hari-ibu-di-jakarta-timur/

Dikirim pada 24 November 2015 di Uncategories
Awal « 1 2 » Akhir


connect with ABATASA