0



Musim dingin pernikahan bisa menjadi urusan spektakuler dan ajaib. Ketika memilih buket pernikahan Anda, ada cukup banyak kebingungan dan pengambilan keputusan. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan bunga (https://id.wikipedia.org/wiki/Bunga) musim semi, Anda akan menemukan bahwa mereka lebih mahal selama musim dingin. Jika Anda pergi dengan bunga buatan, maka Anda dapat memilih setiap bunga yang Anda inginkan. Namun, jika Anda memilih bunga nyata yang harus Anda, maka mengapa tidak hanya membiarkan musim memutuskan jenis bunga pernikahan? Berikut ini adalah mekar favorit musim dingin yang besar untuk pernikahan:
Mawar
Mawar adalah bunga klasik yang dapat digunakan semua jenis tahun. Mawar cantik terutama bila digunakan dengan selera tinggi selama musim dingin pernikahan. Mawar putih dan merah yang paling populer untuk pernikahan musim dingin, dan ketika Anda menggunakannya dengan tangkai Holly, pinecones dan buah musiman, mereka dapat melihat terutama elegan. Ketika Anda mulai mencari mawar untuk digunakan dalam buket, Anda bertaruh terbaik adalah dengan menggunakan florist terpercaya yang dapat menyediakan Anda dengan mawar tidak hanya indah dan tahan lama, tetapi juga dengan harga terbaik.
Amaryllis
Buket Amaryllis segar tampak elegan ketika baik terikat bersama dengan busur indah dan meninggalkan mereka untuk berkembang dalam keindahan mereka sendiri. Amaryllis bunga memiliki batang yang panjang dan kokoh yang membuat mereka sempurna untuk menggunakan sebagai karangan bunga pengantin dan pembantu Kamar Pengantin. Bunga-bunga indah ini datang dalam merah dan putih, yang merupakan pilihan yang sempurna untuk musim dingin pernikahan. Bunga-bunga ini juga datang di pink, tapi warna ini kurang populer untuk musim dingin pernikahan. Amaryllis bunga sangat populer digunakan untuk resepsi centerpieces bunga karena mereka mudah untuk menjaga dan sangat cantik.
Anggrek
Anggrek terutama baik untuk pernikahan yang diadakan di musim dingin. Ini datang dalam berbagai macam warna dan dapat terlihat terutama cantik ketika digunakan sendirian atau bersama dengan aksen lain bunga. Anggrek umumnya lebih mahal daripada jenis bunga, tetapi ketika Anda menggunakannya hemat mereka dapat membuat dampak yang menakjubkan pada setiap buket Pengantin.
Poinsettias
Tentu saja ketika Anda memikirkan musim, Anda mungkin memikirkan poinsettias cantik dan anggun. Poinsettias tradisional datang dalam deep merah dan putih. Namun, kini Anda dapat menemukan poinsettias yang dicelup untuk menyesuaikan hampir semua warna dan dihiasi dengan glitter. Poinsettias merah merupakan pilihan paling populer untuk pernikahan dan resepsi pernikahan. Tidak hanya Anda bisa menggunakan ini sebagai Anda centerpieces di pesta Anda, tetapi Anda juga dapat menggunakannya dalam buket. Mereka murah, mudah ditemukan, dan mereka akan bertahan lama setelah pernikahan Anda berakhir.
Musim dingin aksen
Jangan lupa tentang aksen bunga yang populer digunakan untuk musim dingin pernikahan. Tangkai holly, ivy, buah musiman dan dahan Douglas Fir akan semua menangkap perhatian Anda. Anda dapat menemukan segala macam menggunakan aksen bunga yang indah ini. Ini dapat digunakan dengan bunga pilihan Anda atau sendirian, dekorasi gereja bangku dan meja resepsi. Anda hanya tidak bisa pergi salah dengan pilihan ini indah.
Musim dingin adalah waktu untuk berpikir tentang kehangatan. Biarkan Anda rangkaian bunga yang echo bagian Anda favorit musim. Jika Anda seperti salju di musim dingin maka Anda dapat menambah kilauan perak untuk semua tips bunga untuk menciptakan efek dingin. Jika Anda seperti liburan Natal kemudian menggabungkan warna merah dan hijau tradisional dengan mawar dan pinus. Jika Anda merayakan Hanukah Anda bisa melakukan semua putih amaryllis dibungkus di tulle biru. Jika tahun baru adalah favorit Anda kemudian mempertimbangkan menggunakan off mawar putih atau kuning di tinggi silinder pada setiap meja dan berpakaian meja itu sendiri dalam kain hitam yang kaya. Terinspirasi oleh apa yang berarti bagi Anda musim. Mengumpulkan beberapa foto liburan masa lalu dan membawa mereka ke toko bunga Anda. Bersama-sama Anda akan mampu membuat pernikahan yang indah dengan nilai sentimental.
source:
http://www.alliedarmament.com/toko-bunga-di-duren-sawit/

Dikirim pada 20 Juli 2016 di Uncategories



Karangan bunga (https://id.wikipedia.org/wiki/Bunga) anggrek adalah unsur yang sangat umum untuk pengaturan pasangan pernikahan. Hal ini karena mereka menambahkan sentuhan yang sangat pribadi ke lingkungan. Pemilihan anggrek biasanya menandakan hubungan pasangan. Bunga Anggrek sangat nyaman dan berselera tinggi, dan menawarkan berbagai pilihan hibrida dan spesies untuk beberapa untuk memilih dari.
Ketika datang ke pernikahan, Anggrek yang diterapkan dalam berbagai cara. Yang paling penting yang adalah pemilihan buket. Anggrek yang digunakan dalam karangan bunga terutama karena mereka warna dan aroma. Dan ketika datang ke keputusan akhir, warna biasanya mengalahkan aroma. Sebagian besar pasangan memilih putih atau off karangan bunga anggrek. Namun, Anda harus mempertimbangkan potensi orchid aroma - beraroma kuat anggrek kadang-kadang dapat menyebabkan alergi masalah dengan tamu Anda.
Ini adalah berita untuk banyak bahwa bunga-bungaan melambangkan hal-hal tertentu - dan sangat penting untuk diingat. Cinta yang berkaitan dengan mawar sementara Lili dan Aster berhubungan dengan kebajikan. Kejujuran dan hubungan berhubungan dengan Hydrangea biru. Akhirnya, Kecantikan berkaitan dengan bunga anggrek. Pastikan bahwa Anda mengirim pesan yang tepat - beberapa tamu Anda mungkin akan meminta Anda tentang hal itu (dan Anda akan ingin memiliki jawaban yang benar!). Sedangkan mayoritas pasangan bertunangan, Anggrek adalah seperti banyak pilihan karena pesan mereka begitu indah. Selain itu, pesan keindahan dapat biasanya diambil jauh menyarankan Kecantikan dalam kehidupan, pasangan persahabatan dengan satu sama lain, dan memegang tradisi upacara pernikahan yang indah. Karangan bunga anggrek dapat membawa upacara pernikahan pasangan hidup.
Aplikasi lain yang sangat umum dari buket anggrek adalah dalam pengaturan meja. Centerpieces menambahkan begitu banyak kehidupan ke tempat duduk. Namun, Anda harus selalu memperhatikan aroma pilihan Anggrek, karena negatif dapat mempengaruhi pengalaman tamu Anda jika terlalu kuat. Ketika membuat keputusan untuk pengaturan meja dan tempat duduk Anda, Anda juga harus tahu bahwa anggrek memiliki akar yang sangat kuat. Ini berarti bahwa mereka dapat mempertahankan diri untuk jangka waktu tanpa air, karena mereka mempertahankan sebagian besar kelembaban di bawah mereka seperti sponge cangkang. Namun, jika Anda berencana untuk kapal mereka ke lokasi Anda, mereka cenderung mekar longgar akibat penanganan yang kasar. Juga, mereka tidak memegang bentuknya jika terkena cuaca dingin. Jika beberapa adalah memiliki pernikahan musim panas, mereka tidak harus menyibukkan diri dengan hal ini. Selain itu, Anggrek dapat dibeli sepanjang tahun - pastikan untuk memeriksa di musim pada hari pernikahan Anda!
Jika Anda mencari untuk membeli dalam jumlah besar Anggrek, kau pada keuntungan dengan petani dan biaya pengiriman. Perlu diingat bahwa petani ingin menjual massal, jadi pastikan untuk melakukan riset Anda. Ketika Anda mempertimbangkan jumlah anggrek yang diperlukan untuk mengisi kamar (terutama upacara pernikahan seluruh), sebagian besar adalah metode optimal ketika membeli bunga-bunga indah ini.
source:
http://www.tokobungadijojga.com/toko-bunga-kalibawang/

Dikirim pada 20 Juli 2016 di Uncategories



Pernikahan merupakan salah satu perayaan terbesar dari cinta dan perayaan yang hampir selalu harus menyertakan bunga. Bunga-bunga (https://id.wikipedia.org/wiki/Bunga) yang dipilih untuk perayaan pernikahan membuat salah satu pernyataan yang kuat tentang pasangan dan keluarga secara keseluruhan. Meskipun ada banyak varietas bunga yang bisa menggunakan di pernikahan adalah anggrek yang menonjol sebagai perwujudan keanggunan dan chic. Apapun waktu tahun atau warna skema dipilih untuk pernikahan ada pasti akan anggrek yang sesuai situasi hanya sempurna.
Secara historis anggrek melambangkan cinta, keindahan dan kekayaan dan ada banyak cara di mana anggrek dapat dimasukkan ke dalam perayaan pernikahan.
Buket Pengantin
Banyak brides akan memilih Anggrek untuk bouquet mereka, karena mereka seperti bunga yang indah, elegan yang menambahkan air dari kecanggihan. Mayoritas Pengantin akan menampilkan bunga putih di karangan mereka dan ada beberapa anggrek yang datang dalam nuansa putih atau kaya krim idealnya cocok untuk tampilan. Anggrek phaleanopsis dan cymbidium putih adalah pilihan klasik dan tangguh.
Banyak pasangan yang terkenal telah menggunakan anggrek di pengaturan bunga. Putri Elizabeth (di UK`s Ratu Elizabeth II) memiliki anggrek untuk buket Pengantin nya karena memang Lady Diana Spencer (akhir putri Diana). Lady Diana telah buket Pengantin terdiri dari tiga jenis anggrek putih; Cattleya, odontoglossum dan cypripedium.
Sisir rambut, SEGARKERING, dan lubang tombol
Anggrek tentu dapat digunakan sebagai tombol lubang ketika mekar spesimen tunggal individu akan paling cocok atau mereka dapat dikombinasikan menjadi SEGARKERING dan menyisir rambut. Jika memilih Anggrek untuk sosok itu benar-benar penting untuk memilih spesimen yang tidak memiliki aroma terlalu kuat seperti itu akan cukup dekat dengan hidung. Hal ini juga sangat penting untuk memeriksa bahwa pemakainya tidak menderita dari alergi seperti batuk dan bersin fit selama upacara pernikahan akan menjadi satu hal yang akan dikenang oleh semua.
Pusat Potong
Anggrek Phalenopsis dalam vas tinggi batang akan membuat sepotong dramatis pusat atau mengapa tidak menetapkan bunga anggrek individu pada wadah kaca sederhana dasar pada setiap meja. Jika Anda perlu untuk membatasi anggaran sedikit mengapa tidak melibatkan bunga anggrek individu dalam vas kaca kecil dan tempat lilin mengambang di atas di warna yang kontras. Sejauh sebagai anggrek adalah prihatin sederhana pengaturan semakin besar pernyataan yang dibuat, dan mereka akan menjadi sepotong percakapan yang indah untuk keluarga dan teman.
Jika anggaran Anda tidak benar-benar mencakup menggunakan anggrek pada setiap meja mengapa tidak menggunakan pengaturan atau anggrek pot pada satu atau dua dari meja resepsi untuk efek dramatis.
Salah satu yang penting berpikir untuk diperhatikan ketika memilih mekar Anda sepotong pusat adalah tidak memilih anggrek dengan aroma yang kuat seperti ini bisa mengurangi makanan daripada pujian itu. Gunakan anggrek yang memiliki aroma aromatik jeruk.
Kue pernikahan
Tempat bunga anggrek serta bunga lain pilihan di sekitar alas atau lapisan kue untuk lebih menonjolkan kue pengantin.
Hadiah khusus
Tanaman berbunga anggrek dapat diberikan kepada anggota khusus dari pesta pernikahan sebagai hadiah pada akhir perayaan. Maka ketika tanaman mekar lagi akan menjadi pengingat hari istimewa ini.
Kami semua sadar bahwa bunga memberikan tumpangan emosional kuat baik secara visual dan dengan aroma yang ditanamkan ke dalam lingkungan mereka. Ada tidak lebih kuat dan tebal pernyataan daripada memilih anggota keluarga orchid untuk acara benar-benar khusus dari perayaan pernikahan.
source:
http://www.floristdisolo.com/toko-bunga-penumping/

Dikirim pada 20 Juli 2016 di Uncategories



Pernikahan bunga (https://id.wikipedia.org/wiki/Bunga) adalah salah satu bagian yang disorot dari kedua upacara dan resepsi. Mereka membawa cinta dan melambangkan cinta seperti tidak ada yang lain. Jadi ketika merancang centerpieces pernikahan bunga, banyak brides mencari tren baru yang menarik dan dramatis. Tapi takut tidak dari karangan bunga ke ruang utama, kami punya dalam sendok pada tahun ini terbaik pernikahan bunga ide.
1. tebal, cerah warna
Orange, hot pink dan kuning semua membuat datang-kembali dalam desain pengantin musim ini. Lain bold warna seperti ungu, biru dan hijau juga menjadi sangat populer sekarang-a-hari. Jadi, ketika merancang Anda centerpieces mencoba untuk fokus pada satu warna dramatis hue dan menonjolkan dengan tekstur yang berbeda dan kedalaman.
2. berbagai vas
Dengan tema berbeda wedding meledak ke adegan pernikahan, itu hanya tampak tepat untuk menggoda up vas inti Anda untuk mencocokkan. Hanya menjadi terbuka dan kreatif untuk tema Anda, misalnya: jika Anda memiliki pernikahan luar ruangan, mencoba mencari vas-vas yang terbuat dari kulit. Hal-hal besar lainnya yang dapat Anda lakukan untuk merapikan vas bunga pernikahan adalah untuk mendapatkan keluar pita pistol dan lem lem panas, permata, manik-manik, daun mutiara, atau bahkan kawat untuk mereka.
3. Tambahkan beberapa bling ke karangan bunga
Aksesoris tidak hanya dipakai pada pengantin perempuan lagi. Sebuah trend baru yang besar adalah menambahkan sentuhan permata untuk mempelai wanita dan pengiring pengantin karangan bunga. Bros, mutiara dan permata semua sedang ditambahkan ke batang dibungkus serta ditempatkan ke pusat bunga seperti stephanotis. Ini adalah cara yang bagus untuk pengantin untuk memasukkan bahwa `sesuatu yang dipinjam` dalam buket nya.
4. 3D pengaturan
Mempelai wanita yang memilih untuk lebih dramatis, besar skala dan terbuka 3D menampilkan bunga pernikahan mereka. Centerpieces seperti pohon besar dengan gantung kristal dan lilin telah menjadi sangat populer dari acara TV. Seperti bijaksana, banyak brides tidak ingin mereka motif bunga yang indah untuk berkumpul ke satu tampilan yang ketat. Mereka ingin tekstur, kedalaman dan asimetri bunga mereka.
5. beragam, eksotis macam mekar
Khas mawar dan napas bayi tidak motif bunga hanya yang Anda akan melihat dalam rangkaian bunga pernikahan hari ini. Pengantin yang memanfaatkan mekar dari negara-negara seperti Amerika Selatan, Belanda dan bahkan Jepang untuk tanaman tropis dan paling eksotis yang tersedia. Tren yang baru ini adalah sebagian karena ledakan dramatis warna Pengantin. Banyak brides ingin yang oranye cerah yang mereka memiliki mereka pengiring pengantin yang memakai untuk dicocokkan dengan bunga-bunga dalam karangan bunga mereka. Banyak bunga pernikahan populer digunakan hari ini diuraikan dibawah ini:
-Anggrek
-Vines
-Sweetpeas
-Leonidas
-Stephanotis
-Lisianthus
-Tulip
-Bunga matahari
-Hydrangea
-Snapdragons
source:
http://www.tokobungadibandung.net/toko-bunga-dungus-cariang/

Dikirim pada 20 Juli 2016 di Uncategories
Awal « 1 2 3 » Akhir


connect with ABATASA