0



Mawar (https://id.wikipedia.org/wiki/Mawar) merah selalu indah, tetapi tidak ada yang mengalahkan magical kualitas yang membawa taman mawar putih untuk ketenangan lembut dari halaman belakang sendirian. Keputihan mawar putih ini dikaitkan dengan kemurnian lembut yang, meskipun mungkin hanya ilusi, membawa cahaya dunia lain yang mencerahkan atas bahkan di tenang malam. Ada banyak varietas mawar putih-beberapa lebih indah, beberapa lebih harum, lain-lain banyak hardier. Untuk amatir tukang kebun, ada gunanya untuk mengetahui mawar putih paling populer sehingga Anda memiliki gagasan tentang apa yang dapat Anda mulai menanam di kebun Anda sendiri. Itulah apa yang kami hadir untuk Anda dalam artikel ini.
1. gunung es. Ini mungkin adalah yang paling populer dari semua mawar putih karena whitest semua warna putih. Tetapi bahkan es tidak menikmati keputihan semata-mata murni putih sepanjang waktu karena luar kelopak yang berubah menjadi sebuah dash blush dan pusat menjadi cahaya oker sebagai mekar membuka. Namun demikian, es adalah masih salah satu mawar putih paling indah dan bunga mekar terakhir lebih lama daripada kebanyakan orang lain. Hal ini juga tanaman yang sangat kuat dan fleksibel yang dapat dengan mudah dilatih untuk masuk ke dalam ruang sempit, tumbuh di pot, melayani sebagai lindung nilai, atau berkembang dalam naungan.
2. Musk Rose. Dengan benang Sari yang emas menghiasi pusat ganda bunga mawar, mawar musk mungkin adalah paling wangi mawar Taman putih sepanjang masa. Tukang kebun lokal mengatakan bahwa sebuah mawar tunggal musk dapat menjaga seluruh ruangan yang harum. Apa lagi yang bisa seluruh semak mawar lakukan untuk Taman Anda. Varietas mawar tua ini membuat baik pendakian mawar bisa pergi sebagai tinggi sebagai pohon tertinggi di halaman belakang Anda. Ini awalnya ditanam di kebun Islam di abad ke-11 dan diperkenalkan ke dunia lama pada masa Henry VIII.
3. Alba Semiplana. Meskipun ada sengketa mengenai identitas asli mawar putih York, banyak sejarawan percaya bahwa itu adalah Semiplana Alba, mawar yang harum yang dibudidayakan di Bulgaria untuk membuat parfum. Alba Semiplana adalah bunga ganda yang indah berwarna blush kelopak dengan pusat kuning emas. Di musim gugur, pinggul rose adalah merah yang menarik. Para ahli percaya bahwa bunga ini diadaptasi oleh Yorkists sebagai simbol mereka sendiri selama Perang mawar di Inggris abad ke-15.
4. Sombreuil. Berbagai teh naik tua yang dibudidayakan di 1856, Sombreuil menawarkan bunga putih krem secara harfiah sebagai besar seperti piring dan lapisan datar kelopak cincin itu di sekitar center kuning. Mawar, sebagai dengan kebanyakan teh mawar putih ini lebih cocok untuk iklim hangat karena mereka berasal dari tempat di mana udara hangat dan matahari sudah habis, setidaknya sebagian waktu-Cina. Sombreuil adalah kesalahan besar mengulang dan dapat memanjat tiang tinggi atau dengan mudah membuat lindung nilai rendah.
5. Blanc Double de Coubert. Indah, kuat dan menarik adalah tiga kata untuk menggambarkan ini merek tertentu putih taman mawar. Blanc Double de Coubert memiliki kelompok kelopak berderak bersama-sama untuk membuat tampilan yang berangin, tetapi masih memancarkan semacam keindahan yang elegan hanya putih mawar dapat memiliki. Juga tumbuh subur di iklim panas mana musim panas lembab dan akarnya dapat menahan serangan Dansar. Satu hal yang ajaib tentang mawar ini, namun, adalah yang wangi, yang mengintensifkan sebagai senja mengendap.
Di sana Anda memilikinya, mawar paling populer di dunia. Silakan pilih dan memutuskan hal yang akan ingin memiliki dalam Taman Anda sendiri. Mana ini mawar putih yang Anda pilih, Anda dapat yakin Taman Anda akan menikmati pesona bahwa dongeng hanya mawar putih yang indah dapat memberikan. Happy penanaman!
source:
Toko Bunga Singosari Malang

Dikirim pada 29 Juni 2016 di Uncategories



Memilih bunga (https://id.wikipedia.org/wiki/Bunga) untuk pernikahan Anda jarang mudah.
Pengantin yang tahu persis apa yang mereka inginkan adalah sedikit dan jauh antara tapi pasti menyenangkan dari semua. Kemungkinannya pernikahan ini adalah satu-satunya Anda akan jadi mengapa terburu-buru dan membuat keputusan tergesa-gesa? Ada secara harfiah ribuan bunga luar sana jadi membesar-besarkan sifat-sifat feminin dan menjadi sebagai ragu-ragu yang Anda inginkan!
Setelah mengatakan bahwa, itu adalah taruhan cukup aman bahwa sebagian besar masa depan brides memiliki di beberapa titik, bahkan untuk kedua singkat, dianggap menggabungkan mawar ke hari besar mereka. Mereka kepala dan eye-catching dan sebagian datang penuh sarat dengan aroma yang indah yang akan meningkatkan buket dan pengaturan meja resepsionis Anda.
Kami telah mengumpulkan daftar kami atas 6 favorit pernikahan putih roses yang Anda dijamin untuk memuja!
6. Athena mawar telah membuat ke atas kami 6 murni karena mereka adalah kecil-menengah ukuran mawar. Kami top 5 terdiri dari mengesankan mawar menuju besar dan itu hanya adil untuk memberikan beberapa penghargaan kepada mawar kecil yang kadang-kadang bisa mendorong ke satu sisi untuk membuat jalan bagi yang lain. Hanya karena mereka mungkin tidak tampak sebagai menakjubkan segera dari bunga mawar besar, itu adalah tidak untuk mengatakan bahwa Athena tidak mawar indah di nya ` memiliki hak. Mereka dapat dipercaya untuk bekerja dengan dan memiliki pengaturan yang indah dari kelopak ketika sepenuhnya dibuka.
5. Dolomiti mawar telah ke tempat kelima karena kita telah melihat peningkatan dramatis dalam beberapa bulan terakhir dari Brides bertanya tentang ketersediaan mereka. Mereka adalah mawar sangat penuh dengan sejumlah besar kelopak yang membuat tampilan kepala unik dalam desain dibandingkan dengan mawar putih lainnya tersedia dalam jumlah grosir. Mereka tersedia dalam jumlah berbeda batang panjang mulai dari 60cm kadang-kadang bahkan 90cm.
4. dalam keempat adalah Naomi White Rose. Mawar ini sangat populer dengan toko bunga untuk menggunakan untuk bunga pengantin dan pernikahan bunga karena sangat mudah untuk bekerja dengan. Mawar ini memiliki kepala besar dan dijamin untuk membuat pernyataan dalam pengaturan Anda.
3. A favorit oleh banyak dan teratur dipromosikan ke peringkat tinggi mawar pernikahan terbaik, Norma Jeane mawar yang klasik yang sejati. Mereka memiliki aroma yang indah yang akan meningkatkan buket pengantin Anda dan pernikahan meja centrepieces diisi dengan Norma Jeane akan memastikan tamu Anda perhatikan aroma menyenangkan juga. Mereka kuat mawar mengingat keindahan dan memiliki struktur kelopak yang elegan.
2. di tempat kedua sangat dekat adalah Akito Rose. Mawar ini memiliki kepala indah berbentuk, besar dan teratur dilihat dalam karangan bunga Pengantin seperti itu sangat banyak bunga favorit. Kelopak berbentuk dalam cara yang indah, memberikan keunggulan desain floral Anda karena mereka tidak bulat kelopak standar. Akito mawar mudah untuk bekerja dengan, bahkan dengan sedikit atau tidak ada pengalaman!
1. dan pemenang adalah... mawar longsor! Keluarga longsor sangat besar, menggabungkan longsor manis (pink) dan Peach longsor (mengejutkan persik!). Tersedia sepanjang tahun ini kokoh mawar bertangkai, besar tersedia di banyak batang panjang mulai dari ukuran 50cm sampai 80cm. Akhir ini tentu putih longsor mawar, besar menuju dan menakjubkan untuk melihat, mawar ini benar-benar akan menangkap hati Anda. Ketika sepenuhnya dibuka, mawar ini massa kelopak putih yang indah yang akan mengisi Anda buket Pengantin spektakuler.
source:
Toko Bunga Ujung Berung Bandung

Dikirim pada 29 Juni 2016 di Uncategories



Bukti menunjukkan bahwa mawar (https://id.wikipedia.org/wiki/Mawar) merah yang hampir 35 juta tahun. Yang paling sering tersedia mawar milik dua Kategori: spesies Oriental dan hibrida mereka, dan spesies Eropa atau Mediterania dan hibrida mereka. Sangat mungkin untuk tumbuh mawar merah di mana saja di dunia, jika spesies yang tempatnya dipilih sesuai kondisi iklim. Tidak mengherankan, oleh karena itu, peradaban kuno seperti Mesir, Yunani dan Romawi tampaknya telah memberikan mawar merah tempat kebanggaan. Mawar fosil telah ditemukan di kuburan orang Mesir kuno. Mitologi Yunani penuh dengan referensi yang mawar merah Suci Bacchus, dewa Yunani anggur, dan Venus, dewi Yunani cinta. Cupid, tentu saja, adalah erat dengan mawar merah. Orang Roma tampaknya telah agak sibuk dengan mawar merah. Keasyikan mereka itu tidak hanya hasil dari penghargaan mereka untuk keindahan dan aroma. Mereka telah menemukan sifat obat mawar merah, dan juga menemukan cara menangkap dengan bau wanginya dalam parfum. Bahkan, ada bukti yang menunjukkan bahwa mereka bereksperimen dengan teknik budidaya dan menemukan cara untuk membuat bunga mawar merah luar lingkar mereka alami. Keindahan mawar merah selalu didorong mawar pecinta untuk menemukan cara untuk mengumpulkan mereka, menampilkan mereka dan tumbuh mereka. Permaisuri Perancis Josephine, terutama setelah perceraiannya dengan Kaisar Napoleon, mengambil untuk mawar dan mendedikasikan ruang yang besar dan sumber daya untuk budidaya dan hibridisasi mawar. Istana Malmaison menjadi rumah bagi taman mawar dengan spesies yang lama dan baru. Di antara ini, mawar merah menerima banyak perhatian. Mawar merah ini juga memiliki tempat yang menarik dalam sejarah Inggris. Menentang faksi di York dan Lancaster berjuang untuk mengendalikan Inggris di abad ke-15. York adalah identik dengan mawar putih dan Lancaster dengan mawar merah. Pada kenyataannya, gesekan antara faksi ini menyebabkan coining dari istilah `Perang mawar`. Lancaster muncul menang, tapi kemenangan ini tidak dilakukan mengeja kekalahan York. Tudor Henry VII dan pengantin-nya dari York difasilitasi Uni simbolis mawar merah dan mawar putih, dan memberikan Inggris `Rose of England`. Apakah itu mawar merah di Inggris, atau di bagian lain dunia, botanis kredit Cina dengan berbagai `pernah mekar`. Di akhir abad ke-18, botanis berhasil membawa ini ke Eropa, dan kemudian seluruh dunia. Hari ini, termasuk hibrida, ada lebih dari 150 spesies mawar. Beberapa ini merah. Ada nuansa yang berbeda dari mawar merah yang tersedia saat ini, dan mereka dari berbagai ukuran.
source:
Toko Bunga Karangan Di Pati

Dikirim pada 29 Juni 2016 di Uncategories



Ketika berpikir tentang apa yang harus mengirim seseorang hadiah untuk acara khusus, mengirim karangan bunga (https://id.wikipedia.org/wiki/Bunga) segar indah mungkin datang ke dalam pertimbangan. Banyak orang ragu mengirim karangan bunga karena mereka tidak akan tetap cantik untuk waktu yang lama, tetapi ada banyak cara yang berbeda untuk menjaga bunga segar untuk lebih lama. Toko bunga dapat membuat karangan bunga yang menakjubkan yang khusus dibuat untuk setiap kesempatan.
Bagaimana untuk menjaga karangan bunga segar
Ada banyak cara untuk menjaga bunga segar sehingga seseorang dapat menikmati mereka lagi. Kebanyakan tumbuhan dari toko bunga akan datang dengan paket makanan yang akan memperpanjang umur bunga atau air mereka datang sudah akan memiliki itu dicampur dalam. Ada banyak cara lain untuk mencapai tujuan yang sama tanpa bahan kimia. Satu cara mudah untuk memperpanjang umur vegetasi adalah untuk menjatuhkan sepeser pun ke dalam air. Tembaga adalah fungisida dan akan mencegah sebagian ragi dan jamur dari berkembang. Aspirin juga bertindak sebagai suatu asam, membunuh bakteri berlebih pada vas.Banyak bunga tidak akan datang dalam vas dan ada beberapa trik sederhana yang dapat dilakukan ketika menempatkan mereka ke dalam sebuah wadah. Ketika mengisinya dengan air, memastikan bahwa air dingin dimasukkan ke dalam wadah. Air hangat akan mengeringkan tanaman dan mereka akan mulai mati. Potong ujung batang di sudut sehingga bunga dapat menyerap yang paling jumlah air. Juga, recutting ujung batang setiap beberapa hari akan terus mekar mampu menyerap air yang paling. Hal lain yang akan memperpanjang umur bunga adalah untuk memastikan bahwa tidak ada daun dan dedaunan masuk ke bagian bawah wadah atau mengapung dalam air. Mencegah hal ini dengan memotong daun atau dedaunan apapun sekarat sebelum ia dapat jatuh ke dalam vas.
Apa yang harus memberitahu toko bunga
Ada banyak hal yang dapat membantu ketika memilih pengaturan. Acara khusus selalu dapat membantu, tapi ada banyak faktor lainnya untuk mempertimbangkan. Tipe kepribadian serta disukai warna akan membantu florist membuat pengaturan yang dipersonalisasi bahwa Penerima akan cinta. Jika karunia dimaksudkan untuk dekorasi, mengatakan toko bunga gaya dan warna dari rumah akan membantu mereka ketika merancang pengaturan. Ini akan memastikan bahwa mereka dapat menciptakan lingkungan yang cantik dan elegan. Sesuatu untuk berpikir tentang ketika memesan adalah memilih wadah dari florist pilihan untuk menambahkan sentuhan pribadi. Ini akan membuat buket yang akan diingat untuk waktu yang lama.
source:
Toko Bunga Roa Malaka Jakarta Barat

Dikirim pada 29 Juni 2016 di Uncategories
Awal « 1 2 » Akhir


connect with ABATASA