0


Sutra Calla Lily adalah pilihan yang populer untuk dekorasi dan pernikahan bunga. Ini adalah elegan dan indah bunga dan telah menjadi alternatif yang populer untuk rose yang mulia. Calla Lily ditemukan dalam tiga warna pernikahan populer dan beberapa ukuran sehingga dekorator dan desainer memiliki banyak pilihan bila menggunakan sutra bunga yang indah. Batang cantik dan elegan sutra calla lily memiliki tampilan baru dipotong dan terbuat dari bahan sintetis untuk memberikan pandangan yang realistis. Mereka sangat mudah untuk tetap bersih dan tampak segar.

Warna: Calla Lili dapat ditemukan dalam beberapa warna pilihan. Kuning dan putih adalah dua warna yang paling populer dan mereka juga kebetulan menjadi warna yang kebanyakan orang pikirkan ketika mereka membayangkan Calla Lily. Juga tersedia adalah krim, hijau, prem dan lembayung muda. Putih sangat umum digunakan dalam pernikahan bunga.

Ukuran: Sutra Calla Lily dapat ditemukan dalam 5 ukuran utama: bayi, mini, kecil, menengah dan besar. Bayi Calla Lily adalah ukuran yang digunakan untuk SEGARKERING. Mini dan ukuran kecil biasanya digunakan dalam pengaturan kecil, lorong bunga dan bunga pengiring pengantin. Media adalah ukuran yang Anda mungkin akan bertemu di sebuah taman. Ini adalah ukuran yang paling sering ditemukan secara alami. Ukuran sedang digunakan dalam rangkaian bunga dan multi karangan bunga (tradisional buket Pengantin, tapi kadang-kadang dalam karangan bunga pengiring pengantin). Besar sutra Calla Lily digunakan dalam karangan bunga Pengantin bunga tunggal untuk sebuah pernyataan yang sederhana dan elegan. Mereka juga digunakan untuk mengubah bunga serta dalam rangkaian bunga yang besar.

Sutra Calla Lily paling sering ditemukan sebagai batang tetapi dapat ditemukan sebagai pengaturan lengkap, semak-semak (seluruh tanaman) dan pot. Anda biasanya dapat menemukan apa yang Anda cari. Batang memiliki kawat di batang untuk membantu dalam membentuk untuk tujuan Anda tepat. Batang dapat juga mudah dipotong untuk ukuran.

Calla, Lily dan bunga bakung di antara kata bunga yang paling salah eja. Anda akan menemukan Calla salah eja Cala sering. Lily sering salah eja dengan 2 L seperti Lilly atau Lillies. Lilly adalah juga nama populer sehingga itu akan muncul dalam pencarian. Tak satu pun dari pencarian untuk Lilly akan menghasilkan bunga, jadi ketika Anda mencari ini, ejaan penting.
source:
Toko Bunga Palembang

Dikirim pada 31 Maret 2016 di Toko Bunga


Lily Lembah adalah hardy, naungan-mencintai tanaman, juga dikenal dengan nama ilmiah dari Convallaria Majelis. Nama lain meliputi muguet, Esau, laki-laki lily, Lily keteguhan, tangga ke langit, Convall-lily, Mei lonceng, Bunda air mata dan mungkin Lili. Lily Lembah adalah rendah-tumbuh tanaman yang tumbuh dengan menyebarkan rimpang (akar) di bawah tanah. Bunga biasanya tumbuh sekitar 8 inci tinggi dan menyerupai lonceng putih mungil. Lily Lembah tanaman yang dewasa akan memiliki kecil, putih, berbentuk lonceng bunga dengan aroma yang kuat. Mereka dihargai terutama untuk bau mereka.

Bunga lily lembah tumbuh terbaik di USDA zona 2 sampai 7. Bunga bakung lembah penyebar agresif, mereka akan tumbuh terbaik di daerah-daerah teduh, seperti dalam iklim hangat tanaman dapat menikmati cuaca dingin. Namun, di lokasi yang alami dingin suhu musim panas, tanaman ini dapat melakukan baik di sinar matahari penuh. Lily Lembah berkinerja baik dalam setiap jenis tanah dan jarang terganggu oleh penyakit dan hama. Tanaman ini juga menyebar dengan mudah dan memiliki kemampuan untuk menyalip bunga dan tanaman lainnya. Dengan demikian, itu bekerja dengan baik di tempat tidur dengan tepi untuk membantu menahan penyebaran rimpang Lily Lembah.

Lily Lembah bekerja baik dengan rhododendron dan hostas, dan tumbuh baik di bawah evergreen atau pohon lainnya. Nilai simbolis mereka mungkin bahkan melebihi nilai mereka lansekap. Convallaria, nama genus berasal dari kata Latin yang berarti "di lembah", mengacu pada berhubung dgn hutan dan terlindung vales Eropa mana tanaman tumbuh secara luas. Majelis, namanya spesies, mengacu pada bulan Mei, bulan di mana mereka biasanya mekar. Itulah sebabnya mengapa mereka kadang-kadang disebut sebagai Mei Lili dan ianya lazim untuk memberikan bunga bakung lembah pada bulan Mei di Prancis.

Kristen legenda menyatakan bahwa bunga-bunga manis ini tumbuh mana Mary`s air mata jatuh pada penyaliban. Dalam lukisan alegoris Kristen, lily lembah digunakan untuk melambangkan kerendahan hati, hal ini mungkin karena bunga-bunga tampaknya busur demurely ke bawah. Menurut Margaret Grieve (dukun), aroma manis dari tanaman dikatakan untuk memanggil nightingales dari semak-semak dan mendorong mereka untuk mencari pasangan di musim semi.
source:
Toko Bunga Malang

Dikirim pada 31 Maret 2016 di Toko Bunga


Lily, atau Lilium: Candidum (nama-nama umum adalah bunga bakung Asiatic, dan Oriental Lili) mendapatkan nama mereka dari nama Yunani leirion dan lilium nama Rumania. Bunga bakung merah muda yang tumbuh di sekitar belahan bumi utara. Ada 5 kelompok Lili: Asiatik lili; Oriental lili; Sangkakala bunga lili; Turki topi bunga lili; dan Tiger Lily. Banyak orang percaya bahwa bunga bakung membawa keberuntungan dan menggunakan mereka dalam acara-acara seperti pernikahan dan ulang tahun. Namun hal ini juga dianggap sebuah bunga yang melambangkan kematian.

Pada zaman kuno, teratai putih "Madonna" menjadi simbol atau kemurnian, dikaitkan dengan Perawan suci oleh banyak orang Kristen. Orang Kristen percaya bahwa bunga bakung kuning sampai Perawan Maria dijemput itu. Teratai adalah simbol kesuburan dan kehidupan, biasa digunakan sebagai bunga pernikahan, dan juga sebagai kematian bunga digunakan dalam pemakaman, menempatkan di kuburan dan peti mati. Istri tua kisah dikatakan telah Lili spontan meletus dari bawah ke atas kuburan orang-orang yang tidak bersalah yang dihukum karena kejahatan mereka tidak melakukan. Orang-orang yang bermimpi bunga bakung di musim semi menandakan kebahagiaan, perkawinan, dan kemakmuran. Bunga bakung Asiatik berarti dianggap datang gembira waktu. Namun, bermimpi Asiatik lili di musim dingin dapat menandakan frustrasi harapan dan kematian orang yang dicintai.

Dalam sejarah, bunga bakung digunakan sebagai obat. Orang Roma bisa menyembuhkan jagung dengan jus dari bola Asiatik lily; Spanyol dipercaya bahwa makan kelopak bunga lili akan mengembalikan seseorang yang telah pergi gila, kembali menjadi manusia normal. Di abad pertengahan, bunga bakung Asiatik berarti melambangkan seksualitas perempuan. Bunga bakung telah diadaptasi menjadi budaya dan peradaban sejak awal dan telah diberikan kekuatan unik dan mitos dari orang-orang yang percaya demikian.

Lili Asiatik yang berarti dapat bervariasi tetapi sejarah bunga diisi dengan kedalaman analisis dan sejarah yang kaya rasa penuh yang dapat mengisi banyak buku. Ini adalah pilihan yang cerdas dari bunga yang digunakan dalam pernikahan dan pemakaman dan digunakan medicinally. Ingat, waktu berikutnya dan bau bunga. Mereka mungkin hanya membawa Anda lebih dekat ke yang khusus seseorang atau sesuatu!
source:
Toko Bunga Bandung

Dikirim pada 31 Maret 2016 di Toko Bunga


Ada apa-apa seperti menerima karangan bunga pada hari musim dingin abu-abu. Itu telah seperti seseorang mengirimkan sentuhan musim semi waktu. Aroma mereka mengisi udara di sekitar Anda dan mencerahkan warna indah indra.

Semua orang menikmati sensasi memiliki karangan bunga yang dikirim kepada mereka. Jika Anda tidak bahagia, mereka menghibur Anda. Jika Anda sakit, mereka membiarkan Anda tahu keinginan baik yang datang dengan cara Anda. Jika Anda marah, mereka membiarkan Anda tahu pengirim Maaf. Pada saat kesedihan, mereka mengingatkan Anda bahwa orang lain terlalu peduli. Bunga menyambut bayi baru ke dunia dan mengatakan selamat. Namun, Anda tidak harus memiliki kesempatan untuk send seseorang bunga. Undang-undang untuk memilih seseorang favorite bunga memungkinkan mereka tahu Anda berpikir dari mereka. Memberikan bunga pada dorongan ini, hanya karena. Pikirkan senyum yang akan muncul pada Anda cintai wajah.

Sejak zaman Victoria, makna telah ditetapkan untuk masing-masing bunga. Jenis mekar dan warnanya melambangkan perasaan pemberi. Rendah hati daisy berbicara tak bersalah. Dandelion berharap impian Anda menjadi kenyataan. Bahkan saat ini, anak-anak meniup Puff dandelion dan mengirim keinginan mereka ke udara. Bunga FORGET-Me-Not mengingatkan Penerima bukan untuk melupakan kenangan cinta. Jonquils meminta untuk dicintai. Gardenias mengingatkan mereka rahasia cinta yang Anda indah. Dari waktu abadi mawar, terutama mawar merah, memiliki melambangkan gairah dan cinta. Yang belum menerima karangan bunga dari pacar baru, hanya untuk memiliki hati Anda melompat dengan kegembiraan? Ingat pertama kali seorang tangan Anda satu mawar merah?

Karangan bunga adalah untuk yang di sini dan sekarang. Mengirimkannya kepada orang yang Anda suka, mengagumi dan mereka yang hanya perlu tahu bahwa seseorang peduli. Bunga bisa berbicara untuk Anda karena bahasa bunga yang diucapkan di mana-mana.

source:
Toko Bunga Bogor

Dikirim pada 31 Maret 2016 di Toko Bunga
Awal « 1 2 3 4 » Akhir


connect with ABATASA